Jakarta… Jakarta [Episode 5 : The End]

16 Februari 2012

Hari itu berjalan biasa saja. Semuanya berjalan secara alamiah. Matahari masih terbit dari timur. Tidak ada yang spesial hari itu. Kecuali Sang Hati yang masih saja betah dengan perasaan yang disimpannya dari SMA dulu. Hati ini masih juga merasa senang.

Sungguh bingung memulai episode ini dari mana. Sedari tadi jari ini mengetik, tapi jari inijuga yang menghapusnya. Entah apa yang salah sehingga beberapa kali harus dihapus, diganti, dan sebagainya. Untuk masalah yang satu ini memang selalu membuatku speechless. Benar-benar diam tanpa kata. Belakangan aku baru sadar kalau apa yang telah aku ceritakan di blog ini, mengenai beberapa episode tentang dia, mungkin saja dia telah membacanya….

***

sity_atparadise : oy.. oy

smuhammad39 : iyaaa…

sity_atparadise :‎ i’ve read ur blog. the new posts

smuhammad39 :‎ so??? hehehe…. sory kalo terlalu blak2an

sity_atparadise :‎ its fine, but the most important thing is u should find another woman. u have to move on. dont u realize something?

smuhammad39 :‎ as long as I can….

sity_atparadise : if we are in the relationship, i’ll dominated our relationship

smuhammad39 : dominated??

sity_atparadise :‎ iya

sity_atparadise :‎ sbg shbt aja aku udah terlalu mendominasi percakapan2. ‎ what if i ur girlfriend?

smuhammad39 :‎ percakapan maksudnya??

sity_atparadise :‎ -___- maksudnya saya yg selalu bnyk bicara. kmu iya2 aje, kalo ga iya diem. itu baru temen. apa kbr kalo pacaran

smuhammad39 : masalah iya ato diemnya mungkin udah dapet jawaban dari tulisanku yg kmaren itu… walopun sbnarnya saya sudah pendiam. tpi nda selamanya…

sity_atparadise : ok

sity_atparadise : gotta work, at least TRY to find her

smuhammad39 : i try for now but i couldn’t find her till now. maybe tomorrow.. or..

sity_atparadise : semangat Opyank, kamu pasti bisa😀. kan ntar kerja tuh, nah di tmpat kerja biasanya nemu tuh😀

smuhammad39 : hahaha… amin amin amin… okelah. kayaknya mmg ga cocok nih, masa gua todong pake pisau baru mau… wkwkwkw. nanti kalo dah kerja pacaran sama kerjaan aja deh…

sity_atparadise : maksdnya?

smuhammad39 :😛

sity_atparadise : oia, soal indra, ga usah dipikirin. indra aja ga mikirin

smuhammad39 : hahaha… tenang aja.. Indra ga bakal bikin saya galau atau semacamnya… masih banyak yang perlu saya pikirkan ke depan. sorry for mentioning you on my post… thats just my feeling about you.. sapa tau aja ada yg mau bikin buku ato film

sity_atparadise : sip lah

Terjawab sudah. Sebenarnya ini sudah berapa kali terjawab dengan jawaban yang sama, tapi tetap perasaan itu juga masih tetap sama. Tidak akan berubah sampe akhirnya ada yang bisa mengubahnya entah siapa. Begitulah…

THE END

Eh… tunggu. Aku tidak pernah berharap ini berakhir dan juga akan mengakhiri apa yang masih aku rasakan.

THE END ?

Hahaha… akan terasa bahwa segala sesuatu masih memungkinkan😀. Merasa galau? I think no! Now, I’m so happy. I know the reason she can’t love me. Maybe someone in somewhere can understad that, change the position on my heart. I hope as soon as possible…

2 thoughts on “Jakarta… Jakarta [Episode 5 : The End]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s