Segelas Teh dan Musik

Terima kasih
untuk gelas-gelas teh yang menenangkan
Terima kasih
untuk musik hidup yang menguatkan

Teh dan musik akan selalu menjadi temanku bercerita. Disetiap gelas teh, terselip rasa cemas dan khawatir yang diredam olehnya. Disetiap alunan musik, terkandung rasa kecewa dan putus asa yang diobati olehnya. Dua hal yang menenangkanku disaat-saat ku berada di bawah nadirku. Merekalah yang membuatku bangkit dan kembali menatap dunia.

Dunia itu keras, boy. Tapi teh dan musik selalu menjadi pelunak untuk kerasnya ujian dunia. Mereka selalu membuatku tersenyum dan bisa melihat mentari cerah, menghapus mendung dalam perjalanan ini. Canduku terhadap mereka entah dimulai dari kapan.

Yang ku tahu dengan jelas, mereka berdua selalu menjadi sahabat yang menenangkan. Cerita-cerita hidup yang dikisahkan olehku selalu berakhir senyum saat bersama mereka.

Mereka selalu berhasil membuat hidupku kembali bersinar mengalahkan indahnya rembulan. Mereka selalu membuatku tersenyum bahagia di antara aral melintang dan membujur. disaat senyum itu terhapus oleh duka, mereka selalu setia menemani, menghapus air mata yang mengalir bening. Disetiap seruputan tehku selalu ada semangat. Disetiap alunan musik selalu ada suka cita. Di antara mereka selalu ada keceriaan yang selalu membuatku tersenyum optimis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s