De Javu

Aku tidak menyalahkan jarak
membentang begitu jauh
Aku tidak menyalahkan waktu
berjalan pelan setiap detik

Aku menyalahkan keberanian
datang dengan terlambat
Aku menyalahkan hati
menjadikan cinta jadi terlarang

De javu datang menghampiri
tapi semua telah berlalu
kubiarkan saja dia pergi
seperti yang dia pinta

Aku bisa saja menahanmu
di sini, di hati ini

Kau datang…
membawa sepotong cerita
dan memanggilku sahabat

Kau datang…
membawa sejuta rasa
dan kusebut itu cinta

Berapa lama ku harus menunggu
akan ku tawan waktu
agar berlari lebih cepat
Berapa lama ku harus menunggu!

Kenapa kau tawan hatiku
sampai rela ku menawan waktu
Hingga akhirnya kau lepaskan
dengan indah dan menyakitkan

(Happy bornday…. I hope U read this, and I’m so sorry for friendship and maybe for something I feel. And they called it is LOVE)

2 thoughts on “De Javu

Leave a Reply

