Insomnia

Because i can’t sleep til you’re next to me
No i can’t live without you no more
Oh i stay up til you’re next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia… ahaaaa
(Insomnia, Craig David)

Penggalan lagu di atas seperti berdengung menjadi musik latarku malam ini. Pukul 11.24 memang bisa dibilang “masih pagi” untuk terlelap. Aku masih terjaga menunggu serangan telak kantuk yang masih bersembunyi entah di mana. Kantuk yang hanya sekali-sekali belum mampu membuatku telak di kasur empuk. Bahkan baju tidur kecut yang selalu berhasil membuatku tidur tidak mempan sama sekali.

Mamank, teman sebilikku masih terjaga juga. Lebih tepatnya harus terjaga dan harus memenangkan pertarungan hebatnya dengan tugas yang dikerjakannya sedari senja mulai menggulung. Dengan niat untuk me-lelahkan-kan diri sendiri, ku raih saja handphone Mamank. Headset sudah menggantung dikedua telingaku. Musik pun mengalir mengisi telingaku hingga penuh sesak. Aku hanya mendengar alunan lagu yang mengalir semesetinya. Sesekali kakiku berdendang mengikuti ketukan musik. Pita suaraku pun takmau kalah, seakan berlomba dengan ketukan kakiku. suaraku pun mulai membahana di seatero sudut kamar. Terkadang suaraku tertelan karena masih belum bisa mengikuti lirik lagu.

Mataku masih bercahaya terang layaknya lampu yang belum redup. Aku mengambil aksi, berdiri dikasur dan berpose, masih dalam rangka me-lelah-kan diri. Tiba-tiba Mamank berpaling dari hadapan laptop dan menatapku nanar karena terganggu oleh aksiku. hahahaha, aku segera menjatuhkan diri dikasur dan kami tertawa. Tawanya kemudian hilang, dan kulanjutkan lagi aksiku. Kali ini aku hanya duduk sambil bernyanyi mengikuti tuntunan lagu. Aku samar mendengar Mamank ikut bernyanyi, namun dia berbalik kembali padaku dan mengatakan, “Sudah tengah malam, suaramu terlalu kencang…”.

Seakan tak peduli dengan tegurannya, pita suaraku masih kuat untuk bernyanyi beberapa lagu. Namun,untuk menghargainya kukecilkan volume suaraku. Mamank yang masih berduel dengan tugasnya berbalik padaku bergumam tanpa suara. Aku membaca gerakan bibirnya, “Jangan berisik…”. Sepertinya begitu…

Aksi pita suaraku ternyata belum bisa membuat mataku meredup. Kebosanan melingkupiku, hingga akhirnya tanpa sengaja tombol navigasi ke atas tertekan oleh jempolku. Ya…! Camera and action…!! aku mulai mengambil gambar diriku yang mulai kebosanan dalam berbagai ekspresi. Kadang juga ekspresi berubah cerah dan terkadang berakting sedang dalam pembaringan yang lelap.

Jarum jam terus berkejaran hingga akhirnya dimenangkan oleh jarum panjang yang berada di angka 4 dan jarum pendek di angka 2. Pukul 02.22, akhirnya matakumulai meredup. Mamank berteriak girang telah memenangkan pertarungannya menyelesaikan tugasnya. Kami membagi kasur dan akhirnya mulai memejamkan mata… Selamat datang dunia mimpi…!

One thought on “Insomnia

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s