X-Men : First Class Review

Director:  Matthew Vaughn

Writers:  Bryan Singer (story), Zack Stentz (screenplay)

Stars:  James McAvoy, Michael Fassbender and Jennifer Lawrence

“Pada awal film kita diperkenalkan dengan Erik sebagai anak kecil,” kata Michael Fassbender pemeran Magneto, “Kita mulai di kamp konsentrasi dengannya dan melompat sampai 20 tahun kemudian dan itu adalah awal 60-an dan Erik telah menjadi pria dewasa. Ia pada pencarian untuk menemukan Sebastian Shaw, diperankan oleh Kevin Bacon. Shaw pernah bertemu di kamp konsentrasi – dan seperti yang kita ketahui Nazi melakukan banyak eksperimen dengan segala macam hal seperti mengukur ukuran tengkorak dan otak dan melakukan percobaan pada manusia, pada dasarnya. Shaw mencoba untuk melepaskan kekuatan ini dalam Magneto – ia menyadari bahwa ia dapat memanipulasi logam – dan begitu kita mengejar dengan Erik pada pencarian yang pada dasarnya untuk berburu Shaw down.”

“Dalam komik [Havok] memiliki pakaian semacam dapat menyerap kelebihan energi,” penjelasan Lucas Till sebagai Alex Summers, saudara Scott Summers, A.K.A. Cyclops, “Tetapi ini lebih mirip pengukur yang dapat memberitahunya berapa banyak kekuatan yang ia miliki, di mana pada yang satu ini saya punya sesuatu yang dapat menyalurkan karena saya tidak dapat mengendalikannya sendiri. Ini bagian di dada yang memfokuskan sinar sehingga saya tidak menghamburkannya keluar ke mana-mana.. ”

Nicholas Hoult, bermain sebagai Henry McCoy, A.K.A. Beast, menimpali tentang bermain baik sebagai versi manusia dari karakter serta versi monster biru mengerikan dan berbulu:

“Ia mencoba sebuah serum dari DNA Mystique untuk mencoba dan menghentikan kakinya yang besar dan mirip kera, karena ia sangat sadar tentang hal itu Sayangnya ini gagal dan ia menjadi Beast yang kita tahu dari film-film lainnya, kartun dan komik.”

“Kevin Bacon punya partner tim menakutkan,” tambah Jason Flemyng (Azazel) tentang Hellfire Club, “salah satu dari mereka menjadi Januari Jones fantastis, dan salah satu dari mereka tidak begitu fantastis Jason Flemyng merah terang, dan juga Alex Gonzalez yang bermain sebagai Riptide. Dan pada akhir-akhir dalam film kami merekrut Zoe Kravitz serta. Mereka hanya preman, tetapi keahlian saya, jika saya tidak memiliki keterampilan sama sekali, ini membuat sesuatu di atas kertas tidak terlalu banyak.. ” X-Men First Class memasuki bioskop pada tanggal 3 Juni, film arahan Matthew Vaughn yang paling dinantikan ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Kevin Bacon, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Caleb Landry Jones, Lucas Till, Edi Gathegi, Jason Flemyng, Oliver Platt, Morgan Lily, Zoe Kravitz, dan Bill Bilner.

X-Men : First Class Galery

This slideshow requires JavaScript.

X-Men : First Class Official Trailler

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s