S.E.P.I

11.28 pm

di depan laptop pinjeman ank asrama….

hmmmm makin hari terasa main sepi, padahal sebentar lagi masuk bulan Ramadhan. Malam ini, Adin, Rahim, dan Adrisal sudah pulang duluan. Bahkan hanya ada aku, Alham dan Ari di LAntai bawah.

benar-benar sepi.

sebenarnya aku benci mengakuinya, tapi aku benar2 merindukan kalian. entah kenapa baru kali ini aku tidak keberatan kalian mengganggu tidur malamku asal kalian kembali disini mengisi kamar kalian masing2…

mungkin itu adalah salah satu bentuk kerinduanku… merindukan gangguan2 kalian disetiap aku ingin beristirahat malam. kehidupan kita yang berbeda, mereka yang “hidup” ditengah malam dan aku yang harus istirahat disaat itu membuatku sedikit tersenyum kecut. tak sabar menunggu pagi, bangun dan memekakkan telinga mereka dengan musik yang aku stel sekencang-kencangnya…. Balas dendam kurang lebih…

tapi sekarang, aku hanya bisa melakukan itu untuk meramaikan asrama yang sangat sepi…. aku bahkan memilih untuk mengikuti kehidupan mereka, memilih untuk “hidup” ditengah malam. Semua agar aku bisa terbawa arus kehidupan mereka yang setidaknya bisa mengusir rasa sepiku…

Lama sekali rasanya menunggu tanggal 18… hari di mana aku juga akan menyusul mereka, melihat dan merasakan air bah yang setiap tahunnya menjadi sesuatu yang berbeda dibanding tempat lain….

Leave a Reply

