Merenung…

Mungkin aku sering menyadari akan kebesaran dan anugerah yang selalu Dia berikan kepadaku. Tapi hanya beberapa kali aku mengucap syukur. Perwujudan rasa syukur itu sendiri masih terasa abstrak bagiku…..
Mungkinkah dengan mengucapkan “Alhamdulillah” itu sudah cukup?
Ada banyak hal yang terjadi padaku dan aku merasa aku berada dalam Lindungan-Nya…… kalo dalam teori ekonomi Adam Smith, dia menyebutkannya sebagai “Invisible Hand”

Semuanya seperti skenario hidup yang ternyata menyenangkan. Mulai dari kehilangan atm card dan itu terjadi setelah aku mengambil seluruh isinya, hampir setahun yang lalu. Dan ketikat aku sedang berada dalam keadaan “terjepit” segalanya menjadi terasa indah dengan pertolongan orang-orang yang disekitarku, dan aku menganggap ini bukan lagi sebuah kebetulan. Melalui kejadian ini aku jadi sadar bahwa kemudahan bukan datang setelah kesultan tapi kesulitan itu datang bersamaan dengan kemudahan.

Ketika kesulitan itu datang, dia selalu datang dengan First Way Out…..sebuah jalan keluar dari masalah yang kemudian akan memudahkan kita dalam menyelesaikan kesulitan tersebut……
Thanks God….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s